Ruang Berita

Keuntungan Kerjasama MNC Life dengan Deliveree Indonesia

13 April 2017

JAKARTA - Chief of Distribution Officer MNC Life Aldl Rinaldi mengatakan, penandatanganan kerjasama asuransi kecelakaan, masuk rumah sakit, hingga meninggal, yang dilakukan MNC Life merupakan sebuah langkah maju antara MNC Life dan Deliveree Indonesia.

"Dengan kerjasama ini diharapkan bisa meningkatkan value bagi kedua perusahaan," ujarnya di Lobby MNC Finance, Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Mengenai bentuk kerjasama, pihak MNC Life akan melindungi para driver, dalam hal ini meng-cover risiko kecelakaan hingga meninggal dunia dan masuk rumah sakit.

"Dengan kerjasama ini akan menjadi nilai tambah bagi Deliveree dan MNC Life, bagi Deliveree karyawan mereka bisa bekerja lebih tenang, karena mereka sudah dilindungi," jelas Aldi.

Aldi juga menjelaskan, nantinya untuk kerjasama ini, produk yang ditawarkan kepada para pengemudi Deliveree adalah Asuransi Hario Siaga. Untuk produk ini, MNC Life akan menggelontorkan Rp33 juta bagi pengemudi.

"Manfaat asuransi Hario Siaga senilai Rp33 juta bisa didapatkan mitra pengemudi dengan mengeluarkan investasi senilai Rp55 ribu," kata Aldi.

Nantinya, manfaat asuransi kecelakaan Hario Siaga adalah senilai Rp33 juta untuk perlindungan selama satu tahun. Dengan rincian manfaat santunan kedukaan akibat kecelakaan sebesar Rp30 juta dan manfaat penggantian biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp3 juta.

Sekadar informasi, Deliveree yang bermitra dengan MNC Life menawarkan aplikasi antar jemput barang satu hari sampai dengan meluncurkan Program ‘Keuntungan Mitra Pengemudi’ pada Juli 2016. Sebagai kerjasama dengan modal kemitraan, Deliveree terus menghadirkan berbagai program untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kesejahteraan pengemudi Deliveree, di antaranya bonus pengemudi, pelatihan berkala, dan berbagai fasilitas dengan mitra perusahaan lainnya.

Untuk mendapatkan berbagai manfaat program yang disiapkan Deliveree, calon mitra yang tertarik dapat mendaftarkan diri dan mengikuti pelatihan yang telah disiapkan. Saat ini, hampir 2.500 mitra pengemudi telah tersebar di seluruh Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi untuk melayani pengambilan dan pengiriman paket dari pelanggan individual atau bisnis dengan jaminan satu hari sampai tanpa maksimal jarak pengiriman.