Ruang Berita

MNC Life dan Enam Perusahaan Keuangan MNC Group Rayakan Kemerdekaan RI-74 di TPA Rawa Kucing

26 Agustus 2019

Tangerang, 25 Agustus 2019 – Berlokasi di Taman TPA Rawa Kucing, tujuh perusahaan keuangan milik MNC Group bersama MNC Peduli mengadakan kegiatan lomba bagi anak-anak di pemukiman sekitar TPA dalam memperingati kemerdekaan RI ke-74. 

 

Kegiatan ini diakui oleh Head of Marketing and Corporate Communication MNC Life, Debora Prescillia diinisiasi pihaknya sebagai bentuk kolaborasi unit bisnis keuangan di MNC Group bersama Rumah Belajar Cahaya Indonesia yang selama ini konsisten memberikan sosialisasi serta mendukung program pemerintah dalam memberantas buta huruf di berbagai daerah di tanah air.

 

“Kami sangat mendukung inisiatif dari Rumah Belajar Cahaya Indonesia dan memanfaatkannya bersama 7 unit bisnis keuangan MNC serta MNC Peduli untuk sinergi dan merayakan kemerdekan indonesia dengan anak-anak hari ini di TPA Rawa Kucing Tangerang ini,” jelas Debora.

 

Sementara itu Ketua Panitia Rumah Belajar Cahaya Indonesia, Kevin Intan menambahkan pihaknya menyambut positif kepedulian dari MNC Group terhadap anak-anak kaum marginal di sekitar TPA. 

 

“Walaupun perlombaan yang diadakan sangat sederhana seperti makan kerupuk, lomba kelereng, memasukkan paku ke dalam botol, tarik tambang, goyang balon tapi kami yakin bisa membawa kebahagiaan bagi mereka dalam merayakan kemerdekaan bangsa ini, ditambah lagi support dari MNC Group, terima kasih,” jelas Kevin.

 

Dalam kegiatan ini, tujuh perusahaan keuangan MNC Group yang berpartisipasi adalah MNC Bank, MNC Sekuritas, MNC Asset Management, MNC Finance, MNC Leasing, MNC Insurance dan MNC Life.