Ruang Berita

Ulang Tahun JTO Finance, MNC Life Bagi-Bagi Asuransi Gratis

10 Oktober 2019

Jakarta, 8 Oktober 2019 – Sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama yang dijalin selama ini, antara MNC Life dan PT J Trust Olympindo Multi Finance, MNC Life memberikan Asuransi gratis senilai 2,2 M (200 voucher hario Siaga dengan premi Rp10.000) kepada PT J Trust Olympindo Multi Finance, untuk memeriahkan Ulang tahun PT J Trust Olympindo Multi Finance.

 

Asuransi ini akan diberikan secara simbolik oleh Chief Partnership Distribution Officer MNC Life, Azuarini Diah Parwati,  pada saat acara ulang tahun PT J Trust Olympindo Multi Finance yang diadakan di Gedung J Trust Olympindo Multifinance 

 

Chief Partnership Distribution Officer MNC Life, Azuarini Diah Parwati berharap bahwa kerja sama antara kedua belah pihak akan semakin meningkat dan membawa hasil yang positif di kemudian hari. Sehingga peningkatan produksi bisa tercapai dengan hasil yang maksimal bagi kedua belah pihak. 

 

Senada dengan Rini, President Director JTO Finance, Kazuyuki Matsuoka merasa optimis akan adanya peningkatan dari kerja sama yang dilakukan. Sebagai informasi, PT MNC Life Assurance dan PT J Trust Olympindo atau JTO Finance sudah menjalin kerjasama perlindungan asuransi kecelakaan bagi debitur JTO Finance sejak 2018.