Ruang Berita

Dukung Perencanaan Finansial, Ini yang Dilakukan Hario Apps Untuk Masyarakat di Hari Pahlawan

11 November 2019

Jakarta, 9 November 2019 – Di awal bulan November ini, PT MNC Life Assurance bersama PT MNC Play adakan kegiatan Hari Pahlawan. Kegiatan ini adalah bentuk sosialisasi pihak MNC Play dan MNC Life untuk memberikan edukasi dengan mendukung perencanaan financial bagi para warga Gading Icon – Pulogadung.

 

Head of Marketing Communication MNC Life, Septika Helena Sihite mengatakan selain bentuk sosialisasi seperti senam pagi dan berbagai lomba yang di berikan oleh MNC Play, kegiatan edukasi perencanaan financial yang di lakukan oleh MNC Life bisa merata kepada warga Pulogadung.

 

“Kami ingin berbagi pengetahuan mengenai perencanaan keuangan serta pentingnya asuransi bagi warga dikawasan Pulogadung dan sekitarnya,” jelas Septika.

 

Dalam kegiatan menyambut Hari Pahlawan kali ini, para warga Pulogadung dapat melakukan serangkaian senam pagi dan lomba mewarnai bagi anak-anak, kegiatan tersebut tidak di pungut biaya (gratis). Serta edukasi terkait percenaan keuangan dan asuransi yang dilakukan oleh pihak MNC Life.