Ruang Berita

Ubah Strategi di Tahun 2020, MNC Life Terus Perkuat Sistem Keuangan

27 Januari 2020

Jakarta, 24 Januari 2020 – Mengawali 2020, PT MNC Life Assurance (MNC Life) kembali mengadakan Townhall Meeting Kuartal Pertama di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Tidak hanya menyampaikan pencapaian perusahaan di tahun 2019 saja, selain itu juga turut membicarakan tentang bagaimana memperkuat sistem keuangan dengan mengubah sistem strategi pemasaran yang pernah dilakukan sebelumnya.

Direktur Utama MNC Life, Lilis Samsudin mengaku bahwa peningkatan MNC Life semakin hari semakin terlihat jauh lebih baik. Mengingat sebelumnya peningkatan tersebut masih jauh dari rata-rata.

“Untuk saat ini posisi MNC Life sudah berada di tempat jauh lebih baik, dimana semua produk beralih ke sistem digital. Hal tersebut bukanlah menjadi hal baru bagi kami tapi ini adalah sebuah tantangan kedepannya bahwa MNC Life akan lebih baik lagi” tutur Lilis.

Tidak hanya mengajak masyarakat untuk lebih aware terhadap digital tapi juga mengapresiasi seluruh karyawan serta tim sales yang berkontribusi dan mendukung pencapaian perusahaan di 2019.

“Saya ingin kita semua mempunyai satu suara yang sama untuk memajukan MNC Life. Dengan satu visi dan misi yang sejalan. Agar kedepannya MNC Life bisa terus bertumbuh dan berkembang. Kuncinya adalah kita ubah strategi kita utamakan kebersamaan dan saling support satu sama lain.” ucap Lilis.

Tahun 2020, MNC Life menjadikan S.P.I.R.I.T sebagai fondasi karyawan dalam bekerja mencapai target perusahaan. Synergy, Perseverance, Integrity, Rapid, Innovation dan Transformation dianggap menjadi nilai-nilai yang harus diterapkan dalam bekerja dan bersinergi bersama.