Ruang Berita

Tingkat Kematian Corona Meningkat Jadi 9,3%

27 Maret 2020

Jakarta, 27 Maret 2020 &ndashSaat ini pemerintah kembali mengumumkan data terbaru kasus virus Corona (COVID-19), dengan jumlah kasus Corona menjadi 579 orang dan yang meninggal 49 orang, sehingga tingkat kematian menjadi 9,3%.

Menurut data dari BNPB Pusat, sebelum meningkatnya jumlah kematian karena Corona saat ini, angka tersebut pernah mencapai 514 orang, dengan jumlah 48 pasien meninggal dunia dan 20 pasien yang dinyatakan sembuh.

Tidak berhenti disana saja, pada tanggal 22 Maret 2020 kemarin, penambahan kasus meninggal dari perjalanan penyakit ini sebanyak 10 orang, dengan total meninggal mencapai 48 orang.  

Namun meski adanya imbauan dari pemerintah pusat tentang pelarangan warga yang hendak berpergian keluar, sampai saat ini masih ada saja yang mengabaikan imbauan tersebut. Ini yang menjadi kekhawatiran para masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Dikarenakan jumlah kematian dari hari ke hari makin meningkat.

So, untuk kamu yang saat ini masih khawatir tentang penyebaran virus corona, jangan diambil panik atau buat kamu stress yaa, karena MNC Life punya perlindungan dengan Uang Pertanggungan senilai Rp50 Juta Rupiah bagi kamu yang mendownload Hario Siaga Diamond, mulai dari Rp200 ribu/tahun.  

Informasi ini disampaikan oleh MNC Life, perusahaan asuransi jiwa milik MNC Group yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Untuk mendapatkan informasi mengenai kebutuhan asuransi jiwa, Kamu dapat menghubungi 1500899ext1

MNC Life – Life is A Choice