Ruang Berita

Buktikan Komitmen, MNC Life Serahkan Santunan Duka ke Ahli Waris

15 Maret 2022

Jakarta – MNC Life merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) sebagai perusahaan asuransi jiwa tepercaya, cepat, milik bangsa. Kembali membuktikan komitmennya dengan menyerahkan dan membayarkan santunan duka kepada ahli waris ABK WNI yang hilang di Mauritius, Afrika Timur.

Salah satu ABK yang hilang tersebut, berada di bawah naungan perusahaan penyedia tenaga kerja PT RNT Utama Indonesia. Di mana perusahaan PT RNT Utama Indonesia sebagai pemegang polis produk MNC Life yaitu Group Term Life dengan manfaat santunan duka.

MNC Life diwakili oleh Johanes selaku Direktur MNC Life melakukan penyerahan simbolis santunan duka kepada Direktur PT RNT Utama Indonesia, Riza Ghiyats Fakhri.

Dalam sambutannya Johanes menyampaikan, “Kami turut bela sungkawa atas apa yang terjadi kepada ABK WNI yang hilang di Mauritius. Dalam peristiwa ini, pemberian santunan baru dapat kami laksanakan setelah dokumen kami terima lengkap, dan kami juga mempertimbangkan rasa kemanusiaan. Kami berterima kasih kepada PT RNT Utama Indonesia karena telah mempercayakan MNC Life sebagai perusahaan asuransi jiwa yang melindungi para tenaga kerjanya. Kami sebagai perusahaan asuransi jiwa tepercaya, berkomitmen dalam membayarkan santunan duka yang sudah menjadi hak para ahli waris.”
 
Dalam perjalanan 11 tahun di dunia perasuransian, MNC Life semakin bertumbuh seiring dengan kepercayaan para nasabah dan mitra bisnisnya. Sepanjang tahun 2021 MNC Life telah membayarkan klaim sejumlah Rp160 miliar termasuk klaim akibat Covid-19.

Untuk itu, MNC Life terus mengedukasi masyarakat untuk memiliki perencanaan keuangan yang matang sejak dini, salah satunya dengan Program Khusus Rezeki Nomplok agar nasabah dapat menjadikan asuransi sebagai bagian kebutuhan dalam kehidupan.

Raih kesempatan untuk dapatkan Grand Prize Honda City E CVT 2021. Promo ini hanya berlaku hingga Maret 2022. Info lebih lanjut kunjungi bit.ly/Rejeki-Nomplok

Note:
Mohon link ini dibuat menjadi link aktif:
bit.ly/Rejeki-Nomplok