Ruang Berita

MNC Life Jalin Kerjasama dengan Deliveree Indonesia

13 April 2017

PT MNC Life Assurance resmi bekerjasama dengan Deliveree Indonesia untuk menyediakan asuransi kecelakaan kepada lebih dari 2.500 pengemudi Deliveree di Jabodetabek. Penandatanganan kerjasama dilakukan di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta.

Acara penandatanganan itu dihadiri oleh Country Director Deliveree Indonesia Nattapak Atichartakarn dan Direktur MNC Life Herman Tioe.

Kerjasama diadakan bertepatan dengan peluncuran layanan pengiriman ke seluruh Pulau Jawa oleh Deliveree pada April 2017. Dengan semakin meningkatnya jumlah kecelakaan kendaraan, asuransi ‘Hario Siaga’ dari MNC Life merupakan pilihan yang tepat untuk perlindungan asuransi kepada seluruh mitra pengemudi, mulai dari armada sepeda motor, city car, MPV, van, pick up, dan box.

Direktur MNC Life Herman Tioe didampingi oleh Chief of Distribution Officer Aldl Rinaldi menyambut baik kerjasama tersebut, yang merupakan bagian dari program MNC Life yaitu memperluas kemitraan melalui kanal bisnis alternate distribution.

"Sesuai visi misi kami untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia, MNC Life membuka peluang kerjasama dengan berbagai pihak, mulai dari perbankan, asuransi umum, komunitas, hingga perusahaan dari berbagai industri lainnya sehingga masyarakat yang dijangkau lebih banyak dan bervariasi," ujarnya di Lobby MNC Finance, Jakarta, Rabu (12/4/2017)

Chief of Distribution Officer Aldi Rinaldi menambahkan, dirinya menggandeng perusahaan yang bergerak di sektor jasa pelayanan antar jemput barang berbasis mobile application dan web, karena dirinya melihat peluang di sektor ini masih terbuka lebar di tengah maraknya produk jasa pelayanan berbasis aplikasi digital.

"Dan kami berharap ini akan menjadi salah satu langkah nyata kami untuk dapat melindungi seluruh masyarakat Indonesia melalui kemitraan yang saling memberikan manfaat," jelasnya.

Sementara itu, Country Director Deliveree Indonesia Nattapak Atichartakarn menyambut baik kerjasama tersebut. Pihaknya juga turut mengucapkan terima kasih kepada MNC Life yang terus berkomitmen memberikan proteksi kepada masyarakat Indonesia.

“Survei terhadap sekitar 2.500 mitra kami menunjukkan bahwa banyak mitra yang belum memiliki asuransi. Padahal, rata-rata mitra menghabiskan lebih dari 12 jam sehari di jalan, terlebih saat mengirim ke luar Jawa, sehingga risiko kecelakaan jauh lebih tinggi. Karena itu, kami percaya kerjasama kali ini akan memberikan manfaat bagi mitra serta keluarga mereka," jelasnya.