Ruang Berita

Di Usia Ke-8, MNC Life Gencarkan Kepedulian #saatnyapunya Asuransi Kepada Masyarakat

30 November 2018

Jakarta, 30 November 2018 – Memperingati hari jadi ke-8, MNC Life giat menyosialisasikan kepedulian masyarakat untuk memproteksi diri dan keluarga dengan tagar saatnyapunya (#saatnyapunya). Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama MNC Life, Lilis Samsudin dalam acara perayaan HUT MNC Life yang dihadiri oleh manajemen dan karyawan MNC Life, Dewan Komisaris serta Chairman MNC Group, Hary Tanoesodibjo di iNews Tower, Jakarta.

Lilis berharap di usia ke-8, MNC Life dapat meningkatkan insurance awareness dalam masyarakat melalui kemudahan yang diberikan aplikasi Siaga, dengan melihat pesatnya perkembangan teknologi di era digital ini, maka kehadiran Aplikasi Siaga dianggap dapat menjadi solusi yang tepat bagi masyarakat untuk mempunyai asuransi.

“Untuk eksternal saya berharap di usia yang baru ini, usia ke-8, masyarakat lebih dekat dengan MNC Life, kalau sudah dekat kan sayang, percaya...kalau sudah percaya, mudah-mudahan masyarakat jadi lebih aware bahwa sekarang itu saatnya punya asuransi, sebagai proteksi dari setiap kemungkinan musibah yang bisa terjadi kapan saja, dimana saja, kepada siapa saja. Apalagi sekarang mudah sekali bisa diaktivasi melalui aplikasi Siaga, jadi tidak ada alasan masyarakat tidak punya asuransi. Sementara untuk internal saya berharap bisnis dari MNC Life bisa terus meningkat, terutama juga peningkatan pelayanan dari kami, karena yang kami layani ini kan jiwa, manusia, jadi harus ada human relation  yang baik, jadi kalau untuk eksternal kami berharap saatnya punya asuransi, sementara untuk internal saya berharap kepada semua saatnya punya semangat kerja baru, saatnya punya tingkat pelayanan yang baik, saatnya punya etos kerja yang baik, pokoknya semua yang baik ya,” jelas Lilis.

Sebagai rangkaian kegiatan HUT ke-8, MNC Life sebelumnya sudah melakukan kegiatan donor darah bersama Universitas Yarsi dan juga membagikan asuransi gratis kepada masyarakat umum di sekitaran Kebon Sirih, sekaligus sosialiasi aktivasi asuransi personal accident melalui aplikasi Siaga.

Aplikasi Siaga dapat diakses oleh masyarakat dengan 3 langkah mudah, yaitu:     

1. Siapkan KTP.

2. Download aplikasi Siaga di Play Store/Android, kemudian

3. Isi form dalam bagian Aktivasi Voucher.