Ruang Berita

Tingkatkan Awareness, MNC Life dan MNC Insurance Dukung Pesta Rakyat Bikers Jakarta

28 Januari 2019

Jakarta, 27 Januari 2019 – Meningkatkan brand awareness dalam masyarakat, kali ini dua perusahaan keuangan milik MNC Group, yaitu PT MNC Life Assurance (MNC Life) dan PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) bersinergi melalui kegiatan Pesta Rakyat Bikers di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta.

Head of Marketing & Corporate Communication MNC Life, Debora Prescillia menjelaskan bahwa sinergi yang diinisiasi pihaknya dilakukan bersama MNC Insurance dengan tujuan meningkatkan brand awareness serta kesadaran dalam berasuransi.

“MNC Life dan MNC Insurance menyadari bahwa sebagai dua perusahaan asuransi dalam MNC Group, kami melihat adanya urgensi dalam berpartisipasi meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berasuransi. Apalagi dalam kegiatan kali ini melibatkan komunitas motor besar indonesia, pengendara motor harus lebih menyadari resiko terjadinya kecelakaan saat berkendara, jadi tidak hanya brand awareness, kami rindu masyarakat mengenal asuransi kecelakaan Hario Siaga. Dalam kesempatan kali ini, MNC Life juga memberikan perlindungan asuransi kecelakaan Hario Siaga senilai total Rp1.6 miliar kepada 50 pengunjung pertama di booth MNC Life,” kata Debora.

Hario Siaga adalah produk asuransi kecelakaan milik MNC Life yang memberikan perlindungan bagi Tertanggung atau Peserta yang mengalami kecelakaan menurut jenis resiko yang dipertanggungkan. Pembelian atau aktivasi produk inipun dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Siaga yang dapat didownload melalui Play Store.