Ruang Berita

MNC Life Sosialisasikan Cara Sehat Zaman Now Melalui Kegiatan Health Talk

25 Februari 2019

Jakarta, 22 Februari 2019 – PT MNC Life Assurance bersama RS Royal Progres mengajak para pekerja dari PT Integrasi Logistik Cipta Solusi (ILCS) untuk menerapkan pola hidup sehat sejak dini. Ajakan ini disampaikan melalui kegiatan diskusi kesehatan Health Talk yang diadakan di Gedung Plasa Telkom, Jakarta.

 

Head of Employee Benefit MNC Life, Ilham Amda menyampaikan tujuan pihaknya mengadakan kegiatan ini tidak hanya semata-mata menyosialisasikan cara hidup sehat masa kini, tetapi juga menjalin hubungan baik dengan mitra bisnis dan provider rumah sakit.

 

"MNC Life tidak hanya berkomitmen akan menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan mitra kami, baik itu nasabah,provider rumah sakit tapi kami juga peduli dalam mengedukasi dan berbagi informasi kesehatan, salah satunya mengajak para pekerja untuk memulai hidup sehat melalui kegiatan Health Talk yang kami adakan rutin, dan tahun ini kami mulai bersama RS Royal Progress dan PT Integrasi Logistik Cipta Solusi,” jelas Ilham.

 

Senada dengan Ilham, Senior Manager Share Services PT Integrasi Logistik Cipta Solusi, Alfino Maulana menyambut baik inisiatif dari pihak MNC Life mengingat pentingnya mengutamakan kesehatan dan menjamin perlindungan pekerja dengan asuransi yang tepat.

 

"Kegiatan ini all in one ya, karena menjadi reminder untuk manajemen dan juga pekerja bahwa menjaga kesehatan itu penting, dan memiliki proteksi asuransi yang tepat itu juga tidak kalah penting dan MNC Life bisa mengakomodir kebutuhan ini dengan baik,” kata Alfino.