Ruang Berita

MNC Life Kelola Klinik MNC Healthcare Center bersama RS Siloam

07 Mei 2019

Jakarta, 6 Mei 2019 –  Untuk memberikan fasilitas kesehatan bagi karyawan dan nasabah MNC Life di Kebon Sirih dan Kebon Jeruk, maka MNC Life sepakat bermitra dengan RS Siloam untuk mengelola MNC Healthcare Center.

 

Direktur Utama MNC Life, Lilis Samsudin mengapresiasi kerjasama yang terjalin ini karena menurutnya dengan bermitra bersama RS Siloam ada jaminan layanan kesehatan yang lebih baik.

 

“Hari ini simbolis saja, ucapan syukur kami bersama RS Siloam sepakat untuk mengelola klinik MNC Healthcare Center dengan harga terjangkau, peralatan lengkap dan didukung oleh tenaga medis handal dari RS Siloam. Saya menyambut baik kerjasama ini dan optimis bahwa ini akan memberikan manfaat yang maksimal bagi karyawan MNC dan juga masyarakat sekitar,” jelas Lilis.

 

Untuk karyawan MNC dikenakan biaya konsultasi dokter sebesar Rp35.000 tiap kunjungan, dan tanpa biaya administrasi. Biaya tersebut terbilang jauh lebih murah dibanding sebelumnya, yakni sebesar Rp45.000 untuk tiap kunjungan dan biaya administrasi Rp10.000,-

 

Lilis menambahkan di klinik Healthcare Center tersedia layanan dokter umum dan dokter gigi yang siap membantu seluruh karyawan MNC Group. “Untuk penanganan darurat yang tidak bisa ditangani oleh MNC Healthcare Center nanti akan dirujuk ke RS Siloam terdekat,” tuturnya.