Ruang Berita

MNC Life Ajak Masyarakat Seimbangkan Kebutuhan Gizi Selama Puasa

27 Mei 2019

Jakarta, 27 Mei 2019 - Dalam bulan ramadhan kali ini, PT MNC Life Assurance bersama Klinik in Harmony mengadakan Health Talk untuk berbagi informasi dalam menjaga kesehatan dan keseimbangan gizi selama berpuasa bagi para karyawan MNC Group diDal tiga lokasi yaitu MNC Center, MNC Studios, dan MNC Vision.

 

Head of Operation MNC Life, Pungky Andreas berharap kegiatan ini bisa membantu karyawan MNC untuk mengetahui pentingnya keseimbangan kebutuhan gizi selama berpuasa, dan selalu menjalankan gaya hidup sehat agar terhindar dari berbagai macam resiko penyakit.

 

“Kami ingin berbagi pengetahuan mengenai kesehatan dan bagaimana cara menjaga pola makan serta keseimbangan gizi yang baik, terutama bagi yang berpuasa,” jelas Pungky.

 

Dalam kegiatan Health Talk kali ini, karyawan MNC Group dapat melakukan pengecekan kesehatan secara gratis. Pemeriksaan tensi atau tekanan darah, gula darah dan body mass index serta talkshow kesehatan dengan dr Andre Prawira dan dr Kristoforus Hendra Djaya sebagai pembicara.

 

Sebagai informasi tambahan, kegiatan ini akan dilaksanakan di tiga tempat berbeda dengan jadwal sebagai berikut:

 

Kamis, 23 Mei 2019 di MNC Studios Tower 3 lantai 8 - Pukul 15.00 WIB.

Jumat, 24 Mei 2019 di MNC Vision lantai M - Pukul 15.00 WIB.

Senin, 27 Mei 2019 di MNC Tower lantai 23 - Pukul 15.00 WIB.