Ruang Berita

Sinergi Bersama MNC Play, MNC Life Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

22 Juli 2019

Bogor, 21 Juli 2019 - Sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan masyarakat, MNC Life mendukung penuh MNC Play melalui kegiatan Yasmin Healthy Sunday dengan memberikan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para warga Taman Yasmin Sektor III - Curugmekar, Bogor. 

 

Head of Marketing & Corporate Communication MNC Life, Debora Prescillia mengakui pihaknya memanfaatkan momentum akhir pekan untuk mengajak masyarakat peduli akan kesehatan dengan melakukan mini medical check up.

 

“Kami apresiasi inisiatif dari MNC Play dan juga dukungan dari RS Hermina Bogor karena hari ini all in ya, kita weekend spend time dengan warga disini, mulai dari senam bersama, kemudian cek tensi dan gula darah, terus sarapan, itu juga penting. Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa kita lakukan secara berkesinambungan,” jelas Debora.

 

Sementara itu Head of Marcomm MNC Play, Astrid Ramli pun menambahkan bahwa kegiatan yang diadakan pihaknya ini tidak hanya dilakukan sebagai bentuk menjaga kedekatan dengan pengguna layanan MNC Play, tetapi juga menjadi ajang peningkatan brand awareness di sekitar Bogor dan juga sinergi dengan business unit lain di MNC Group.