Ruang Berita

Wow! Driver Asia Trans Sekarang Dilindungi Asuransi MNC Life

31 Januari 2019

Jakarta, 30 Januari 2019 – Kabar baik datang dari hasil kerjasama yang terjalin antara PT MNC Life Assurance (MNC Life) dengan PT Asia Trans Teknologi yang memberikan asuransi kecelakaan bagi para pengemudinya. Kerjasama ini disepakati oleh kedua belah pihak di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MNC Life, Aldi Rinaldi menyambut baik kesepakatan perlindungan para pengemudi Asia Trans dengan asuransi kecelakaan milik MNC Life melihat begitu besarnya pertumbuhan dari bisnis transportasi online.

“PT Asia Trans Teknologi ini memang dikenal melalui layanan transportasi online di Indonesia, basis marketnya lebih banyak di daerah, artinya memiliki kedekatan dengan masyarakat di daerah. Untuk itu pemberian perlindungan bagi driver asia trans, saya percaya bisa menjadi satu starting point yang positif bagi bisnis di tahun ini,” jelas Aldi.

Senada dengan Aldi, Direktur Utama Asia Trans, Suhartoni Y Salusu menambahkan bahwa keamanan dan keselamatan serta perlindungan asuransi merupakan prioritas utama bagi pihaknya.

“Asuransi itu penting, jaminan perlindungan dari setiap resiko yang ada atas setiap aktivitas yang kita semua jalani, oleh karena itu kabar baik ini harus diketahui masyarakat, bahwa setiap pengemudi Trans Jek sudah dilindungi oleh asuransi dari MNC Life, dan tidak berhenti di hari ini, karena ke depannya kami juga akan memberikan perlindungan asuransi juga kepada para penumpang atau pengguna layanan kami,” kata Toni.